Tabrakan di Sampang Madura Menyebabkan Avanza Ringsek

MADURAKU.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur antara mobil Avanza bernopol L 1810 IR dengan sepeda motor bernopol M 6256 XE, Kamis (2/5/2019).

Tabrakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB pagi hari. Kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang dikenadarai Fathor Rosi, warga Desa Bates, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk, sehingga sopir hilang keseimbangan dan akhirnya kendaraan oleng ke kanan.

Saat oleng kemudian menabrak kendaraan sepeda motor bernopol  M 6256 XE yang dikendarai Abu Siri (40) yang membonceng Muklis (30), warga Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, yang melaju dari arah berlawanan yakni dari arah timur ke barat.

Akibat kecelakaan tersebut, para pengendara harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Camplong karena mengalami sejumlah luka. Untuk pengendara sepeda motor, Abu Siri mengalami luka robek di dahi, sementara temannya Muklis mengalami patah terbuka di bagian paha kanannya.

Sedangkan Fathor Rosi mengalami luka ringan dan Hoirillah (19) yang bersamanya mengalami patah di bagian tangan kanannya.

Para korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Camplong untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kerugian materialnya diperkirakan mencapai puluhan juta. (MADURAKU.COM)

0 Response to "Tabrakan di Sampang Madura Menyebabkan Avanza Ringsek"

Posting Komentar