Pemain Asal Australia ini Tak Lagi Memperkuat Madura United

MADURAKU.COM - Madura United FC akhirnya resmi melepas salah seorang gelandang asing mereka, Dane Melovanovic untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 yang direncanakan akan dimulai Mei tahun ini.

Dane terpaksa dilepas untuk memperkuat klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" tersebut karena mengacu kepada ketentuan sebagaimana diatur dalam Pasal 29 yang dimuat PSSI.

Dalam ketentuan itu dijelaskan, bahwa para pemain asing yang akan berlaga di Indonesia harus tampil di kasta teratas di Liga yang mereka ikuti sebelumnya.

Sedangkan Dane Milovanovic sebelum bergabung dengan Madura United, cuma bermain di Liga 2 Australia dan statusnya amatir, sehingga otomatis tidak memenuhi persyaratan.

Pelepasan Dane Milanovic sendiri terbilang cukup miris, sebab pemain sepak bola yang mendapat julukan "The Batman Face" tersebut menjadi pemain asing pertama yang diperkenalkan oleh tim pada 14 Desember 2018 lalu, dan kini malah menjadi pemain asing pertama yang harus terdepak.

Usai resmi melepas Dane Milanovic, tim Madura United pun kini masih memiliki satu slot pemain asing asal Asia yang bisa mereka gunakan untuk memperkuat tim jelang Liga 1 musim depan di mulai. (MADURAKU.COM).

0 Response to "Pemain Asal Australia ini Tak Lagi Memperkuat Madura United"

Posting Komentar