IG bursatransferliga posting sembarangan tentang Madura United

MADURAKU.COM - Akun instagram (IG) bursatransferliga1 sempat secara sembarangan tentang rumor pemain klub sepak bola Madura United FC yakni dengan mengabarkan bahwa Rakic Jaimerson dan Zahrahan out.

Rumor tersebut disampaikan seakan-akan Madura United terdapat masalah internal. Padahal, hingga kini, para pemain yang dikabarkan out tersebut masih tetap bagian dari Madura United dan tidak ada masalah di internal Madura United.

Kabar ada masalah internal diawali dengan penundaan jadwal pertandingan Piala Indonesia yg nyatanya bukan masalah tim, tetapi karena tidak adanya izin dari pihak keamanan.

Akun bursa transfer ini  sudah mencabut postingannya tentang pemain asing Madura United. Tetapi, hingga kini belum memposting permohonan maaf kepada Madura United atas lalainya mereka memposting rumor yang tidak bertanggungjawab dan ditampilkan seakan informasi sebenarnya.

"Tidak menutup kemungkinan dalam waktu 1x24 jam kami akan proses sesuai dengan UU ITE jika tidak memposting permohonan maaf terhadap Madura United FC," kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Rabu (24/4/2019) malam. (MADURAKU.COM)

0 Response to "IG bursatransferliga posting sembarangan tentang Madura United"

Posting Komentar